Menu Home

Mourinho Tegaskan Tak Butuh Pengganti Kane, Piatek Berpotensi Batal Merapat?

Harry Kane menjadi trending topik pecinta Tottenham karena harus menepi cukup lama akibat cedera parah. Menariknya disini ketika kondisi tim sedang sulit, Jose Mourinho selaku pelatih mengaku tidak membutuhkan sosok pemain depan baru sebagai pengganti posisi yang ditinggalkan Kane.

Kane cedera harmstring dengan prediksi absen dari lapangan sampai bulan April mendatang. Kehilangan Kane juga menjelaskan Tottenham kehilangan penyerang murni. Status inilah yang memunculkan kedatangan Krzysztof Piatek dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 ini.

Satu perubahan yang diperlihatkan Mourinho adalah masalah formasi yang sebelumnya 4-2-3-1 jadi 4-4-2, untuk mengakomodir absennya Kane kala menghadapi Liverpool di ajang Premier League, dengan hasil kalah 1-0 di akhir pekan kemarin.

Merujuk akan hasil tersebut, Mourinho menyadari bahwa jelas timnya kehilangan daya gedor tanpa kehadiran Kane. Akan tetapi, Mourinho disini berani mengakui tidak membutuhkan sosok penyerang baru.

“Tidak, sangat tidak, karena saya pikir Daniel Levy merasa bangga dengan pemain atas apa yang mereka lakukan. Dia adalah satu anak kebanggaan [Japhet Tanganga] yang datang dari akademi dan menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah pemain baru untuk level Premier League,” cetus Mourinho.

“Dan Daniel Levy selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klub, dan dia akan melakukan apa yang terbaik dan mungkin bisa terjadi,”

Jika membedah arti dari komentar Mourinho, maka muncul sebuah kepastian bahwa Krzysztof Piatek akan gagal merapat ke Tottanham. Seperti yang sudah sama-sama dengar bahwa ada spekulasi Tottenham ingin mendatangkan pemain depan berseragam AC Milan tersebut di musim ini.

Kabar terakhir yang didapat adalah sebuah kata sepakat dari kedua belah pihak dengan nominal transfer sebesar 30 juta pounds. Bahkan ada sumber berita bola terupdate Premier League berani menyatakan Krzysztof Piatek akan segera merapat ke London untuk melakukan tes medis.

Spekulasi ini semakin memunculkan status kebenaran, dimana AC Milan tidak menurunkan Krzysztof Piatek disaat melawan Cagliari di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Terlihat dia hanya berada di bangku cadangan dan melihat dua striker Milan lainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao, mencetak gol dengan sangat mudahnya.

Categories: Berita Bola Liga Inggris

Tagged as:

zoey1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *