Menu Home

Tidak Menang Di Premier League, Pep Guardiola Fokus Di Laga Lain

Manchester City tak berhasil menang ketika melawan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League musim ini, kamis dini hari lalu. Usai laga, Josep Guardiola yang merupakan pelatih The Citizens itu mengaku kecewa akan hasil perolehan timnya.

Bermain sebagai tuan rumah, melawan Stoke City di Etihad Stadium, Manchester City justru harus usai dengan hasil imbang tanpa skor, 0-0. Tambahan satu poin tersebut menjadikan The Citizens tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan hasil 56 poin, dan memperlambat perolehan poinnya untuk mendekati hasil yang diperoleh Chelsea.

Kecewa dan tertekan mungkin adalah hal yang menggambarkan kondisi yang kini dialami oleh Pep Guardiola. “ Kami tidak menang, namun juga tidak kalah dan hal itu masih saya rasa lebih daik daripada harus kalah. Hanya saja, saya merasa tim kami setidaknya dapat menang di laga itu. Kami mencipta banyak kesempatan daripada tim lawan. Kami mencoba semuanya dan berjuang tetapi tidak mendapatkan hasil, ” kata Guardiola.

Kalah di laga Premier League minggu ini, Guardiola menilai bahwa dirinya saat ini sudah harus kembali fokus kepada laga lainnya di Piala FA. Sergio Aguero dan rekan-rekannya juga berhadapan dengan Middlesbrough di babak perempatfinal. “ Kami harus mempersiapkan diri untuk laga-laga selanjutnya yang sudah menanti kami, ” ujar Pep Guardiola. (Lo).

Categories: Liga Inggris

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *