Menu Home

Melawan Tim Bawah, Juventus Tak Mampu Menang

Juventus, klub besar dari Italia yang menjadi pemimpin klasemen sementara Serie-A di musim ini mendapat kegagalan yang memalukan. Mereka gagal melawan tim-tim kecil seperti Udinese. Laga yang dihelat pada minggu pertengahan malam yang lalu bertempat di Dacia Arena, berakhir dengan hasil seri, yakni 1-1.

Sejak laga berlangsung, para pemain dari Bianconeri jauh lebih menampilkan usaha kerasnya demi membuka kesempatan dan skor. penampilan Paulo Dybala di awal laga sempat memberikan ancaman ke gawang Udinese namun tidak masuk ke gawang lawan.

Berharap dapat mengunci keunggulan dengan menyerang, Juventus harus menahan rasa kecewa dengan gol tim lawan lebih dahulu di pertengahan babak. Gol dari Daniel Zapata dilesakkan pada menit ke-37 itu menjadi peringatan yang keras untuk tim Juve supaya tidak meremehkan lawannya.

Hingga wasit meniup peluit panjang sebagai akhir babak awal. Gol tunggal Daniel Zapata masih menempatkan Udinese unggul 1-0. Memasuki babak kedua, performa Higuain dan rekan-rekannya untuk dapat mengejar ketertinggalan semakin terlihat dan berhasil di pertengahan babak kedua.

Gol penyama dapat dihasilkan pada menit ke-60 melalui Leonardo Bonucci yang memberikan harapan dan menambah rasa semangat teman-temannya di tim. Intensitas penampilan di lapangan naik 10 menit jelang laga usai. Keduanya terlihat semakin gesit dalam menyerang dan berbalas demi mendapat gol.

Walau begitu, tepat usainya laga dengan wasit meniup peluit panjang, laga usai dengan hasil imbang, yakni 1-1. Satu poin kemudian dimiliki masing-masing tim dan Juventus tetap dapat mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan hasil 67 poin.(Lo).

Categories: Liga Italia

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *