Menu Home

Alami Kekalahan, Juventus Masih Memuncaki Serie-A

Sebuah hasil buruk kembali dialami oleh Juventus dalam kompetisi Serie-A musim ini, Juve baru saja mendapat kegagalan tipis dengan skor 1-2 dari Fiorentina. Berlaga di stadion Artemio Franchi, tim dari Viola terlihat jelas benar-benar menguasai jalannya laga dan bola yang lebih unggul.

Terbukti bahwa Fiorentina berhasil mencetakkan gol pertama dari Nikola Kalinic yang mampu memasukkan gol ke gawang Buffon di menit ke-37. Tidak sendirian namun dari umpan baik oleh rekannya, Federico Bernardeschi ini Nikola Kalinic dapat mencetakkan gol ke kiper legendaris asal Italia tersebut.

Sampai di babak pertama berakhir gol tunggal dari Nikola Kalinic masih bertahan dengan keunggulan sementara 1-0 atas Juve. Berharap bisa mengembalikan situasi dan posisi, Juventus justru mendapatkan serangan-serangan yang lebih mematikan dari lawannya.

Secara mengejutkan tendangan jarak jauh Milan Badelj langsung mencebol gawang Juve. Ini merupakan gol kedua di menit ke-55 di awal laga babak kedua dimulai. Namun pada menit ke-58, Gonzalo Higuain sukses memperkecil jarak dengan mencetakkan 1 gol untuk Juve. Hanya saja gol dari Higuain ini juga menjadi gol terakhir di laga itu sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.

Walau mendapat kegagalan, Juventus masih mengisi posisi puncak Serie-A dengan membukukan 40 poin. Mereka masih berpeluang kuat menambah poin dengan sisa satu laga lagi, sementara AS Roma sudah menyelesaikan seluruh laga dan sukses di posisi 2 dengan hasil 44 poin. (Lo).

Categories: Liga Italia

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *