Menu Home

Bayern Leverkusen Dan Chicharito Sulit Temukan Kesepakatan

Buruknya hubungan antara pihak Bayer Leverkusen dengan Javier Hernandez atau lebih sering dipanggil dengan Chicharito itu menjadi kesempatan bagi tim-tim yang memiliki minat untuk mendapatkannya. Bahkan terdengar kabar bahwa pihak klub akan menjual Hernandez di bursa transfer musim panas nanti.

Sejatinya, masih tercatat kontrak kerja Chicharito baru akan usai di pertengahan tahun 2018 yang akan datang, tetapi buruknya hubungan keduanya menjadikan hal ini tidak akan dilanjutkan.

Klub yang paling ingin mendapatkan Chicharito adalah Chelsea. Antonio Conte diyakini memiliki sebuah rencana bagi pemain ini di dalam timnya meski harus menanti sampai bursa transfer musim panas datang.

Pihak manajemen Bayer Leverkusen sebenarnya tidak ingin melepaskan bintangnya begitu saja, mereka sudah berusaha memberikan kontrak kerja baru sejak pertengahan tahun 2016 yang lalu. Hanya saja, Chicharito selalu tak bersedia melakukan kesepakatan untuk kontrak kerja itu dengan alasan permintaannya belum terpenuhi.

Javeier Hernandez ingin kenaikan gaji dari Bayer Leverkusen, padahal penampilannya sedang menurun. Hal ini yang menjadikan pihak klub tidak dapat menaikkan gaji pemain ini.

Bukan hanya Chelsea saja yang menginginkannya, ada tiga nama tim besar yakni Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspurs yang menginginkannya. Akan tetapi, jika permasalahan ini hanya karena gaji, maka Javier Hernandez kemungkinan yang akan pindah ke sepakbola China yang saat ini sedang genjar memberikan penawaran dengan gaji fantastis.(Lo)

Categories: Berita Bola

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *