Menu Home

OGC Nice Kembali Merajai Ligue 1 Tanpa Bantuan Balotelli

ogc-nice

OGC Nice kembali memberikan bukti bahwa mereka adalah tim yang kuat dan sama sekali tidak tergantung pada sang bintang mereka, Mario Balotelli. Tanpa Balotelli, klub ini tetap menunjukan keperkasaannya.

Mario Balotelli yang sedang melanjutkan pengobatan karena cedera itu tidak menjadi penghambat kemenangan pada OGC Nice atas Toulouse dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Ligue 1, senin 5 Desember 2016 dini hari tadi.

Nice membuka keunggulan di menit 23, dalam laga yang berlangsung di Allianz Riviera ini. Alassane Plea mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan dari Dante. Younes Belhanda menggandakan skor untuk timnya di menit ke-26.

Dante kembali menjadi seorang assist dengan operan-operannya kepada Belhanda. Belhanda sukses memanfaatkan posisi kiper Toulouse, Alban Lafont yang terlalu maju dan telat melakukan kembali ke posisi amannya. Tendangan dari Belhanda mampu melewati Lafont dan membobol gawang Toulouse. Pesta gol tuan rumah ditutup di menit ke-65 oleh Jean Michael.

OGC Nice, sang tuan rumah itu memastikan keberhasilan dengan skor 3-0 mengalahkan Toulouse tanpa bantuan Mario Balotelli. Hasil ini menjadikan Nice kembali berada di posisi puncak klasemen dari tangan AS Monaco yang sempat mengalahkan Nice sebentar.

Sejauh ini, Nice sudah membukukan 39 poin dari 16 laga. Tim asuhan Lucien Favre unggul tiga angka dari Monaco, dan berjarak empat poin dari juara bertahan, Paris Saint-Germain. (Lo)

Categories: Berita Bola

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *