Menu Home

Prancis Balas Kekurangan Di Laga Pertama Saat Bertemu Albania

Prancis

Tuan rumah Prancis bermain tak begitu meyakinkan walau meraih kemenangan dalam pertandingan perdananya. Akan tetapi, Les Bleus siap membayarnya dalam laga kedua berhadapan dengan Albania.

Pada Jumat (11/6/2016), Prancis berhasil mengalahkan Rumania dengan skor 2-1. Usai tampil tanpa gol selama babak pertama, Olivier Giroud memecahkan kebuntuan pada awal babak kedua namun berhasil disamakan oleh Bogdan Stancu lewat titik putih kurang dari 10 menit setelahnya.

Skor imbang berjalan hingga menit-menit akhir laga. Sebelum akhirnya Dimitri Payet bermain sebagai pahlawan tim ‘Ayam Jantan’ setelah menciptakan gol apik pada satu menit terakhir sebelum waktu normal berakhir.

“Kami harus tampil lebih baik dibanding ketika berhadapan dengan  Rumania. Kami tak tampil seperti yang kami mau namun itu berhubungan dengan latar belakang pertama [turnamen],” kata gelandang Prancis Blaise Matuidi.

“Tak ada problem tertentu,” tambah dia. “Kami harus dapat mengambil banyak risiko, menunjukkan karakter. Permainan kami bakal lebih baik ketika berhadapan Albania. Aku sama sekali tak khawatir.”

Albania dapat dikatakan adalah tim yang paling tidak lemah di Grup A. Walau begitu, yang unik, Albania tak terkalahkan dalam dua laga terakhir berhadapan dengan Prancis, termasuk menang 1-0 pada pertandingan ujicoba setahun lalu.

“Tak ada laga yang mudah namun kami lebih tenang kini, dan bersemangat maju terus,” kata Matuidi.

Categories: Berita Terbaru

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *