Menu Home

Martial Patahkan Kata Tak Pantas Masuk MU

Anthony Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, kerap memperlihatkan performa yang bagus. Pemain berusia 20 tahun itu dianggap memang memiliki kemampuan yang spesial.

MU mendapatkan kemenangan 1-0 ketika melawan Everton di lanjutan Liga Inggris. Martial menjadi pencetak gol kemenangan pertandingan yang diselenggarakan di Old Trafford, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

Gol Martial itu diperoleh dari umpan merusuk tanah dari Timothy Fosu-Mensah. Bek Everton, Seamus Coleman, tak berhasil menghalau bola, Martial dengan gampang menjebloskan bola ke gawang Everton yang jaga oleh Joel Robles.

Tercatat bahwa gol ke gawang Everton itu adalah gol kedelapan dari Martial di Liga Inggris. Dengan pembukuan itu, dia menjadi top skorer sementara The Red Devils.

Hal ini seperti menjadi jawaban atas kritik yang diberikan untuk Martial. Dia seringkali dikatakan tak pantas masuk starting XI MU oleh mantan pemain The ‘Setan Merah’, Paul Scholes.

Mengenai Martial, Juan Mata memiliki penilaian tinggi. Pemain kelahiran Prancis itu dianggap rekan setimnya itu memang memiliki kemampuan yang istimewa.

“Dimulai dari hari pertama saya ketika saya berlatih bersama dia, saya menilai bahwa orang ini memiliki suatu hal yang spesial,” kata Mata di situs resmi MU.

“Dia memiliki seluruh atribut untuk mendapatkan keberhasilan di klub ini. Dia gesit, bisa menciptakan gol, dia dapat menghindari pemain di situasi satu lawan satu, dan dia mengerti sepakbola.”

“Saya menikmati bermain bersama dia, sebab kami saling mengerti satu sama lain dan kami sangat senang dengan dia. Dia memiliki musim yang fantastis dan semoga dia menciptakan gol lebih banyak,” imbuhnya.

Categories: Liga Inggris

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *