Menu Home

Juventus Tak Mau Lepaskan Pogba

Paul PogbaAndrea Pirlo percaya Juventus tak bakal bersedia melepas Paul Pogba. Akan tetapi, meskipun harus melepasnya, mereka harus melepasnya dengan harga yang sangat tinggi.

Pogba yang berusia 23 tahun, secara perlahan membentuk nama baik menjadi salah satu gelandang paling bagus di dunia. Dengan penampilan dasyatnya bersama Juventus di Serie A sejak 2012/2013, terdapat banyak klub raksasa Eropa yang menginginkannya.

Kemarin, mantan manajer Juventus yakni Marcello Lippi, memberi saran supaya Juventus melepaskan Pogba. Lippi percaya harga Pogba tidak munkin murah sehingga uang penjualannya dapat dipakai Bianconeri untuk memperkuat skuat.

Pirlo, di sisi lain, percaya bahwa Juventus tidak akan secara sukarela melepas Pogba. Walau demikian, ia setuju dengan Lippi mengenai memakai uang penjualan Pogba untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas lainnya.

“Sudah pasti, Juventus tentu mau mempertahankannya,” ujar Pirlo.

“Namun, kadang kala Anda dapat memperoleh beberapa uang yang dapat dipakai untuk membangun ulang semua skuat dan ia dapat dipakai untuk memperoleh uang sebanyak itu.”

“Dengan umurnya yang sekarang, Anda memang dapat membentuk sebuah tim di sekitarnya untuk beberapa tahun ke depan. Namun, bila dia membuat keputusan untuk pergi, saya kira harganya dapat memecahkan rekor dunia,” kata Pirlo.

Paling sedikit terdapat tiga tim yang dikatakan tengah mengincar Pogba, diantaranya Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Ketiga tim ini dikenal tidak ragu-ragu menggelontorkan uang untuk mendatangkan pemain bagus.

Categories: Liga Italia

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *