Menu Home

Bonus-Bonus Untuk Kante

N’Golo KantePremier League hanya menyisakan sebanyak tujuh kompetisi lagi dan Leicester City yang masih kukuh berada pada posisi teratas papan klasemen. Gelandang Leicester, N’Golo Kante, semacam memperoleh bonus yang tanpa henti.

Mengawali pertandingan dengan target jika tidak lolos degradasi, Leicester justru membuat sebuah kejutan. Deretan kejutan-kejutan tersebut jadi sebuah konsistensi yang membawa The Foxes kokoh berada di papan atas.

Sudah selama sepuluh minggu terakhir, Leicester yang berada pada peringkat pertama. Sekarang ini, mereka sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 66 nilai dari 19 pertanding yang telah dijalaninya, sembilan kali meraih hasil seri dan tiga kali kekalahan.

Kante mengatakan tidak terbebani dengan peorlehan titel liga Inggris. Sang gelandang internasional Prancis itu cuma mendengar pesan dari pelatih, Claudio Ranieri.

“Kami pun masih saja tidak menyangka dengan laju tersebut! Pada awal musim, kami tidak memperkirakan dapat berada pada peringkat ini,” papar Kante.

“Kami yang cuma mematok target supaya bisa terhindar dari degradasi namun kami justru dapat berada pada posisi ini di sisi minggu kompetisi. Kami juga berharap dapat terus berada pada peringkat teratas selama mungkin dan kami bakal terus mempertahankannya.

“Atsmofer didalam tim tengah berada pada sisi positif dan kami sedang melakoni musim yang sangat mengesankan dan mempunyai keinginan agar kami bisa selesaikan kompetisi dengan baik. Pelatih mengatakan jika kami ialah kami merupakan skuad yang oke dan memiliki keahlian untuk melakukan sesuatu di Premier League.

“Dirinya telah mengontrol kami dengan sangat oke. Usai berhasil lolos dari degradasi, apapun yang kami  perbuat sekarang ini ialah bonus. Dirinya mengatakan tidak butuh takut dan ragu dengan situasi sekarang ini. Kami tak mengetahui siapapun yang bakal menjadi jawaranya namun kami cuma butuh untuk bertarung sekuat tenaga pada setiap kompetisi. Hanya itu yang dapat kami perbuat,” ucap dia.

Selain dengan sejumlah bonus bersama timnya, Kante memperoleh bonus lain lagi dengan dimintai untuk bergabung ke Tim Nasional Prancis. Prancis bakal berhadapan dengan dua laga ujicoba terdekat, dengan berhadapan dengan Belanda di tanggal 25 Maret dan akan melawan Rusia empat hari kemudian.

Categories: Liga Inggris

Tagged as:

daadmin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *